game-offline-pc
Advertisements

Beritaku.my.id – Game saat ini sangat banyak diproduksi sehingga selalu menarik untuk diperbincangkan. Game akan lebih banyak butuh biaya jika dimainkan secara online.

Nah, bagi yang ingin main game tapi tetap menghemat pengeluaran, berikut ada 10 game offline PC yang bisa dicoba.

1. The Gardens Between

game-offline-pc

Game offline PC yang menceritakan petualangan Frendit dan Arina ini bisa dimainkan oleh anak kecil hingga orang dewasa. Pemain akan dibawa ke alam fantasi serta penuh dengan keindahan. Berbagai gambar yang cantik akan memanjakan pemain lengkap dengan cerita yang menyentuh.

Kapasitas game ini sangat kecil yaitu 2 GB dan ram berukuran 4 GB. Didukung oleh grafis intel HD 4000 Series dan processor 1.8 ghz dengan os windows 7 ataupun yang lebih tinggi.

2. Unavowed

Unavowed

Game ini bisa akan membawa pemain ke cerita petualang tema retro. Pemain dalam perjalanannya akan dirasuki iblis sehingga berbagai aktivitas jahat akan dilakukan di muka bumi. Nanti, pemain bisa bebas dengan usaha ataupun kegiatan yang dilakukan.

Selanjutnya pemain akan diarahkan untuk bergabung dengan kelompok yang bernama Unavowed sehingga berbagai hal buruk yang ada dimuka bumi diusir agar kondisi bumi bisa membaik.

Kapasitas penyimpanan game ini 3 GB dan ram berukuran 64 mb. Didukung oleh processor Pentium ataupun yang lebih tinggi dengan grafis 640 x 360 ukuran 32 bit warna serta 700 mhz sistem minimum. Sedangkan os windows xp atau lebih tinggi.

3. Iconoclasts

Iconoclasts

Game offline PC ini juga bertema petualangan sehingga sangat cocok dimainkan oleh seorang yang menyukai dunia ataupun hal-hal menantang.

Pemain akan berperan sebagai robin, dimana robin di dunianya sebagai seorang mekanik. Kemudian berusaha untuk menyelamatkan dunia yang sedang kacau balau bahkan bisa dibilang sedang sekarat.

Ukuran penyimpanannya juga sangat kecil hanya membutuhkan ruang 500 mb kemudian ram berukuran 1 GB. Selanjutnya dilengkapi processor dual core cpu 2 ghz lengkap dengan grafis 512 mb video memory. Menggunakan windows xp sp3 atau yang lainnya.

4. WWE 2K19

WWE-2K19

WWE memiliki kepanjangan World Wresting Entertainment nanti pemain bisa menjadi seorang jagoan dan bisa berhasil memenangkan pertandingan yang disediakan di situ.

Pemain juga bisa membuat karakter sendiri jika diinginkan atau dibutuhkan. Atau jika ingin memilih karakter ternama juga bisa. Selain bisa dimainkan sendiri, game ini lebih seru dimainkan bersama teman.

Memiliki kapasitas penyimpanan 50 GB, lebih besar dari beberapa game offiline di atas dengan ukuran memory sebesar 4 GB. Selanjutnya didukung oleh grafis ge force tx 670/ radeon hd 7850 dengan processor intel core i5 3550/amd fx 8150, menggunakan windows 7.

Baca juga:Review Daftar Harga Laptop Asus Terbaru

5. Castle Crashers

Castle-Crashers

Game offline PC yang juga bisa dimainkan bersama teman hingga 3 orang teman. Game ini menggunakan tema co-op hack and slash. Pemain akan berusaha melawan monster yang besar tetapi didesain dengan konsep yang lucu. Kapasitas penyimpanan sebesar 255 mb dan ukuran ram 1 GB.

Dilengkapi grafis 256 mb video card dengan processor intel core 2 duo 2 ghz ataupun yang lebih baik dengan os Microsoft windows XP/vista/7.

6. Prince of Persia: The Forgotten Sands

Prince-of-Persia-The-Forgotten-Sands

Advertisements

Game ini mungkin mempunyai perbedaan dengan game sebelumnya sebab game ini dibuat dengan genre action dan petualangan. Pemain akan merasakan sensasi berbagai petualangan seru. Muncul monster dan pemain akan melawan monster sehingga kerajaan bisa terselamatkan.

Ada juga kekuatan memanipulasi alam dan sihir yang bisa dicoba agar pengalaman bermain lebih seru dan menyenangkan.

Kapasitas ram game ini sebesar 1024 mb atau bahkan lebih tinggi. Dengan tipe windows xp/2000 versi 64 bit dengan cpu intel Pentium 4 or amd cpu 2 ghz. Didukung oleh grafis video card 256 mb directx 9.0c-complaint card with shader model 3.0 atau lebih tinggi.

7. Gothic 3

Gothic-3

Juga termasuk game offline PC yang membuat pemain merasakan petualangan seru. Pemain juga bisa membuat karakter sendiri mulai dari gaya bertarung, kemampuan hingga penampilan seperti yang diinginkan. Kapasitas ram yang kecil membuat game digolongkan game ringan berukuran ram 1024 mb.

Menggunakan windows xp/2000/xp versi 64 bit dengan cpu intel Pentium 4 atau amd cpu 2 ghz. Dilengkapi video card 256 mb directx 9.0c-complaint card with shader model 3.0.

8. Alan Wake

Alan-Wake

Game ini menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri menikmati liburan di kota kecil. Pemain akan dihadapkan dengan kehilangan istri, kemudian berusaha untuk melakukan pencarian menemukan istrinya. Namun, disaat sedang berusaha pemain akan terjerumus masuk ke dunia yang lain.

Tentu menjadi pengalaman bermain yang menyentuh tak lepas dari sisi petualang seru saat pemain bernama Alan mencoba menemukan kembali istrinya.

Akhir cerita tak bisa diprediksi oleh pemain sehingga meninggalkan sensasi bermain yang berbeda dengan game yang lainnya.

Ukuran ram juga sangat kecil hanya 2 GB dengan cpu tipe dual core processor is required dan amd Athlon x2 2.8 ghz. Menggunakan windows xp atau windows 7 dengan tipe video card directx 10 compatible dengan 512 mb ram.

9. Prototype

Prototype

Pemain dalam game memiliki kekuatan seperti superhero yang bisa memanjat gedung yang tinggi, bisa lari dengan kencang dan bisa merubah diri menjadi orang lain. Tetapi superhero ini akan melakukan penyerangan pada warga biasa.

Kapasitas ram 1 GB untuk windows xp dan ukuran ram 2 GB untuk windows vista sistem. Didukung oleh processor cpu intel core 2 duo 1.86 ghz atau amd Athlon 64 x2 4000.

Menggunakan windows xp dengan service pack 3 dan directx 9.0c. Juga didukung oleh grafis video card ukuran 256 mb 3D hardware accelerator card required, atau ati radeon tm x 1800 256 mb.

10. Portal 2

Portal-2

Game ini cukup seru dan menantang cara berpikir sebab dibuat dengan beberapa level. Pemain akan menyelesaikan level yang disediakan dengan kemampuan berpikir out of the box.

Petualang juga dilakukan untuk memperoleh senjata dengan 2 portal. Satu portal digunakan untuk masuk sedangkan portal satu lagi agar bisa keluar. Senjata yang dimiliki menentukan pemain bisa keluar atau tidak.

Kapasitas ram 1 GB xp atau 2 GB untuk windows vista. Bisa menggunakan windows 7 dan windows vista atau windows xp. Dengan video card nvidia ge force 7600 atau lebih. Dilengkapi cpu 3.0 ghz p4 dengan dual core 2.0 atau bahkan lebih tinggi.

Nah, kesepuluh game offline PC ini bisa dimainkan untuk mendapatkan pengalaman petualangan seru dan menyenangkan.

Terlepas dari desain game yang unik dan lucu serta menantang. Ada juga yang bisa dimainkan bersama teman sehingga sensasi seru lebih terasa.

Baca juga:Aplikasi Desain Rumah di Android Mudah Dioperasikan

Advertisements