Advertisements

Rekomendasi 4 Film Dewasa Indo yang Bebas Tayang di Bioskop, Cek di Sini!

Tak bisa dipungkiri jika budaya barat memang sudah terserap di film – film produksi tanah air. Sampai – sampai ada banyak film dewasa yang bisa tayang bebas di bioskop – bioskop Indonesia.

Film – film bertemakan dewasa atau yang memiliki banyak adegan vulgar sudah bisa kamu temukan di film barat. Biasanya film – film panas tersebut sudah disensor terlebih dahulu sebelum ditayangkan di bioskop. Sama halnya dengan film – film dewasa produksi tanah air.

Namun, ada juga beberapa film yang tidak hanya memiliki adegan vulgar saja, namun juga memiliki alur cerita yang seksual. Jadi, bocah cilik alias bocil tidak boleh nonton !

Tanpa basa – basi lagi, berikut dibawah ini ada rekomendasi 4 film dewasa Indonesia yang bebas tayang di bioskop – bioskop.

Quickie Express (2007)

Quickie Express (2007) - IMDb
Sumber: IMDb

Quickie Express adalah film dewasa komedia yang mengisahkan tentang kehidupan Jojo, anak muda yang baru tinggal di Jakarta. Jojo kerap menggonta – ganti pekerjaan dan merasa hidupnya sangat terpuruk. Berawal dari hanya menjadi tukang tambal ban, akhirnya ia pun mendapatkan tawaran untuk bekerja di perusahaan layanan escort.

Sebagai cara agar terhindari dari protes warga sekitar, Jojo menggunakan pizza delivery service, yakni Quickie Express sebagai kedok untuk menjalankan bisnisnya.

Semenjak itulah, kehidupan Jojo mulai menjadi lebih baik karena mampu menghasilkan banyak uang. Namun, masalah muncul saat ia mulai merasa jatuh cinta pada seorang mahasiswi kedokteran.

Baca juga: 5 ANAK BUAH RIMURU YANG PALING POPULER

Kawin Kontrak (2008)

Kawin Kontrak Lagi (2008) - IMDb
Sumber: IMDb

Film Kawin Kontrak menceritakan tentang kehidupan tiga cowok remaja, yang tidak lain adalah Rama, Dika, dan Jody. Ketiga cowok itu memiliki obsesi untuk melakukan hubungan seksual tanpa resiko apapun.

Untuk memenuhi obsesi mereka, ketiganya rela pergi ke Sukasararean untuk mencari gadis kampung yang mau kawin kontrak. Jody yang menyukai wanita lebih tua karena dianggapnya lebih berpengalaman dalam hal bercinta, kawin kontrak dengan teh Euis. Sementara Dika yang sadomasochist kawin kontrak dengan Rani. Dan Rama kawin kontrak dengan wanita yang lembut dan cantik bernama Isa.

Advertisements

Masalah muncul saat pasangan mereka memiliki kesibukan masing – masing. Teh Euis yang disibukkan dengan berbagai alasan di saat – saat penting. Rani memiliki rahasia, dan Isa terancam rencana jahat.

Kawin kontrak tersebut justru membawa ketiga cowok tersebut ke petualangan lucu dan menuai perasaan cinta.

Java Heat (2013)

Sinopsis Java Heat (2013) | INDOSINEMA
Sumber: Indocinema

Java Heat adalah film dewasa hasil kerja sama rumah produksi Amerika Serikat dengan Indonesia yang dirilis pada tahun 2013. Menceritakan tentang Jake Travers, seorang pria Amerika misterius yang dicurigai oleh Hashim, seorang detektif dari kesatuan Densus 88 karena Jake merupakan salah satu saksi insiden serangan bom bunuh diri.

Selama penyelidikan, Jake dan Hashim selalu diikuti kejadian – kejadian mengejutkan. Keduanya diserang oleh komplotan teroris, namun Jake menyelamatkan Hashim. Jake yang mengaku seorang guru sangat lihai memegang senjata. Dengan penuh keraguan, keduanya terpaksa harus bekerja sama untuk mengungkapkan misteri dihadapan mereka.

A Copy of My Mind (2015)

A Copy of My Mind (2015) - IMDb
Sumber: IMDb

Film A Copy of My Mind mengisahkan tentang Sari yang gemar membeli DVD bajakan sebagai hiburannya di kamar kost. Suatu hari, ia mengeluh karena subtitle film DVD yang ditontonnya tidak tepat. Hal itu berujung kepada perkenalannya dengan Alex, seorang penerjemah dan pembuat subtitle DVD yang sering Sari beli.

Pertemuan keduanya pun menuju ke hubungan seksual mereka. Namun, masalah mulai muncul saat Sari mencuri salah satu koleksi DVD Mirna yang berisikan informasi sangat vital.

Jika kamu sudah cukup umur, tentunya tidak masalah nonton film bertemakan dewasa, namun jika masih dibawah umur, jangan coba – coba menontonnya!

Baca juga: INI URUTAN LENGKAP IBLIS BULAN KIMETSU NO YAIBA

Sumber: https://beritakubaru.com/

Advertisements