5-Rekomendasi-Film-Keluarga-Korea-Rating-Tertinggi
Advertisements

Salah satu dari daya tarik film atau drama Korea adalah jalan ceritanya yang mampu menguras emosi orang yang menontonnya. Apalagi film tersebut bercerita tentang kehidupan keluarga. Nah, bagi anda yang ingin menonton film Korea bergenre keluarga, dalam artikel kali ini akan memberikan rekomendasi film keluarga Korea sebagai berikut :

Rekomendasi Film Keluarga Korea

  • Miss Granny

Film Miss Granny ini mengisahkan tentang Oh Mal-soon yang diperankan oleh Na Moon-hee, seorang nenek yang berusia 70 tahun yang hidup bersama anak beserta cucu-cucunya. Sang nenek memiliki sifat bawel, suka menggerutu, otoriter. Pada suatu hari, sang nenek mendengar pembicaraan kalau dirinya akan dibawa ke panti jompo. Tentunya hal ini membuat sakit hati sang nenek. Untuk menghilangkan kekesalannya itu, sang nenek menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di malam hari. Saat sedang bingung dan galau, sang nenek menemukan studio foto bernama Forever Young. Ia pun berpikiran untuk membuat sebuah foto pemakaman yang bagus. Lalu ia berdandan hingga cantik. Pada saat hendak dipotret, lalu sang fotografer pun tiba-tiba berkata, “Saya akan membuatmu terlihat 50 tahun lebih muda.” Anehnya, setelah sang nenek kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun yang cantik dan energik.

  • Wonderful Nightmare

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita karir bernama Yeon-woo yang diperankan oleh Uhm Jung-hwa, yang berprofesi sebagai pengacara publik. Pada suatu hati, ia mengalami kecelakaan mobil, dan saat terbangun ternyata ia sedang berada di surga. Ia tidak menyangka bahwa hidupnya di dunia sudah berakhir. Namun, untungnya kematiannya itu ternyata merupakan kesalahan administrasi. Agar rohnya bisa kembali ke tubuhnya di dunia, ia diminta menjalani kehidupan sebagai orang lain. Dimana, ia menggantikan seorang istri dan ibu dari dua orang anak selama satu bulan.

  • My Last Love

Film My Last Love ini mengisahkan tentang seorang ayah bernama Kim Bong-yong yang diperankan oleh Sung Ji-Hu, yang berprofesi sebagai pekerja di sebuah perusahaan. Bahkan, ia sering menghabiskan malam menemani bosnya minum Soju. Sang istri, Hwa-yeon yang diperankan oleh Jeon Mi-sun, selalu mengeluh bahwa sang suami tidak meluangkan banyak waktu untuk keluarganya. Sementara anak kembarnya, Woo-joo yang diperankan oleh Hongseok dan Dal-nim yang diperankan oleh Kwon So-hyun tidak menyukai sang ayah. Satu-satunya anak yang menyayangi Bong-yong adalah putri bungsunya bernama Byeol-nim yang diperankan oleh Lee Ye-Won.

Baca juga :Film Keluarga Korea Terbaik

Advertisements
  • Reply 1998

Film ini bercerita tentang lima orang sahabat yang tinggal di daerah Sangmundong. Selain tentang persahabatan. film ini juga akan menampilkan permasalahan seputar keluarga yang dialami oleh masing-masing tokoh utama. Film ini sendiri mengambil setting di tahun 1998 sehingga menjadi sangat cocok ditonton bagi anda yang ingin bernostalgia. Selain itu, film juga merupakan bagian dari trilogi dari seil Reply karya penulis skenario terkenal Lee Woo-Jung. Dua seri sebelumnya adalah yang berjudul Reply 1994 dan Reply 1997.

  • Sky Castle

Film ini mengangkat isu persaingan dalam dunia pendidikan di Korea Selatan yang sangat ketat. Selain itu, film ini juga akan memberikan gambaran tentang banyak orangtua yang masih memaksakan kehendak dan melakukan berbagai cara supaya anaknya bisa sekolah di tempat yang bonafit. Untuk mengetahui keseruan ceritanya, anda bisa tonton filmnya.

Penasarankan dengan ceritanya? Nah, supaya tidak penasaran anda bisa langsung tonton semua film keluarga Korea di atas.

Baca juga :NAIK GARUDA INDONESIA MURAH DENGAN KELAS EKONOMI

Advertisements