Advertisements

Harga dan Spesifikasi Toyota GR Supra, Simak Selengkapnya di Sini!

Toyota supra pertama kali diluncurkan pada tahun 1978 sampai 1981. Mobil sport ini memakai baahn bakar bensi dan memiliki 2 varian type untuk keluaran mobil terbarunya. Pada dasarnya Toyota supra ini dalam varian tertingginya sudah menggunakan mesin petrol yang terbilang mumpuni. Mobil sport ini sudah sering berrlalu lalang di Indonesia dan menjadi salah satu mobil yang banyak diminati. Toyota supra cocok digunakan untuk dipakai berpergian di jalanan baik jalan umum maupun jalan tol. Harganyapun juga variatif dan tergantung dari type yang ditawarkan. Berikut harga dan spesifikasi Toyota gr supra antara lain :

1. Harga baru Toyota GR supra

Lebih Ringan, Lincah, dan Fun to Drive, Toyota GR Supra Transmisi Manual Siap Meluncur di Jepang dan Eropa | PT. Toyota Astra Motor | Mobil Terbaik Keluarga Indonesia
Sumber: Toyota Astra Motor

Untuk harganya sendiri, Toyota GR supra dibandrol dengan harga 2 milyar. Mobil ini sudah termasuk kedalam kategori mobil sport yang efisien dan handal dalam segi kecepataan. Mobil ini juga kaya akan fitur dan bahan bakarnya sendiri menggunakana bensin yang diklaim cukup hemat daripada mobil sport sejenis merk lain. Toyota gr supra juga menjadi mobil sport yang bisa mengangkut hingga 4 penumpang. Tampilan mobil ini cukup modern dan berkelas sehingga banyak anak muda yang kepincut dengan mobil sport keluaran Toyota ini.

2. Harga bekas Toyota GR supra

Spesikasi dan Harga New GR Supra 2022 | PT. Toyota Astra Motor | Mobil Terbaik Keluarga Indonesia
Sumber: Toyota Astra Motor

Untuk harga bekasnya sendiri, Toyota GR supra ini dibandrol cukup mahal. Hal ini karena mobil ini masih tergolong baru yang membuat harga bekasnya masih terbilang mahal. Toyota GR supra merupakan mobil sport yang tergolong ramping namun jika urusan percepatan, mobil ini dipastikan mampu melaju kencang. Mobil ini menggunakan mesin B58 6 cilinders yang membuatnyaa memiliki kecepatan yang stabil. Harga bekas pada mobil ini untuk saat ini masih dibandrol sekitar 1,7 milyar. Anda bisa memiliki mobil ini di dealer bekas yang terpercaya. Mobil ini memang dikenal luas di masyarakat Indonesia dan cukup banyak masyarakat yang menyukai mobil sport ini.

3. Interior Toyota GR supra

Toyota GR Supra Edisi Terbatas Segera Mengaspal di Jepang - Otomotif Tempo.co
Sumber: Otomotif Tempo.co

Untuk sisi interiornya sendiri, Toyota GR supra memiliki banyak keunggulan. Toyota GR supra ini dikenal dengan mobil elite yang modern dan banyak fitur yang disediakan. Interiornya nyaman dan luas yang mampu memuat hingga 4 penumpang. Kontrol kemudi yang responsive dan memberikan reaksi positif. Roda kemudi berlapis kulit yang mewah dan nyaman serta disisi – sisinya terdapat berbagai tombol yang memiliki banyak fungsi untuk mengatur berbagai mode kendali. Instrumen pada dasbor nya dibalut warna merah merona yang cukup untuk menjadikan mobil ini berkelas dan modern. Interior Toyota GR supra dilengkapi dengan AC, engine start stop button, power window depan, adjustable seats, cruise control, lingkar kemudi dengan tombol multifungsi dan masih ada bnayk lagi interior modern yang menghiasi dalaman Toyota GR supra. Ruang penyimpanan yang ada di bagian belakang ini juga cukup sempit sehingga mobil sport ini hanya bisa menyimpan sedikit muatan.

Baca juga: INTIP SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA TOYOTA COROLLA CROSS TERBARU

4. Fitur keamanan Toyota GR supra

2020 Toyota GR Supra 3.0 Premium Black Interior - YouTube
Sumber: Youtube

Pada fitur keamanan di Toyota GR supra cukup canggih dan berkelas. Mobil ini cukup bersaing dengan berbagai mobil sport modern yang lain. Meski bukan mobil buatan eropa, namun daya saing mobil ini luar biasa dan cukup diminati oleh kalangan anak muda yang mengidolakan mobil sport dengan seaters yang nyaman dan memuat hingga 4 penumpang. Untuk keamanannya sendiri Toyota GR supra inisudah terdapat central locking, alarm mobil dan anti theft device. Mobil sport ini juga memiliki fungsi engine immobilizer dan power door locks yang mampu mengunci mobil jika terdapat orang yang mencoba memaksa untuk masuk kedalam mobil. Kecanggihan keamanan mobil ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Advertisements

5. Eksterior Toyota GR supra

Spesikasi dan Harga New GR Supra 2022 | PT. Toyota Astra Motor | Mobil Terbaik Keluarga Indonesia
Sumber: Toyota Astra Motor

Untuk eksteriornya mobil ini cukup memukau. mobil ini memiliki berbagai fitur yang bisa dibanggakan oleh para pemilik yang menyukai tampilan mobil sport premium. Ekterior mobil Toyota GR supra ini terlihat meruncing pada sisi kiri dan kanan serta knalpot belakangnya juga sudah seperti knalpot mobil sport pada umumnya. Bobot mobil Toyota GR supra juga lebih berat dari seri pendahulunya. Meski terlihat sedikit bongsor dari mobil sport terbaru, namun tampilannya tidak kalah modern dan fitur – fiturnyapun cukup fantastis dan berkelas. Mobil ini tak kalah mewah dengan pesaing yang lainnya.

6. System transmisi Toyota GR supra

Toyota GR Supra Kini Punya Transmisi Manual, Lebih Bertenaga | Oto
Sumber: Oto

Pada system transmisinya, Toyota GR supra ini memakai transmisi otomatis. Mobil ini dinetagai dengan 382 hp yang mampu membuat Toyota GR supra melaju kencang melibas jalanan. Mobil ini memakai system suplay bahan bakar direct injection yang ramah dan hemat bahan bakar. Keunggulan yang lain dari mobil 2 penumpang ini adalah dapat melaju dengan lincah serta manure dan handlingnya juga terasa nyeman dan tidak berat. Toyota GR supra ini juga dilengkapi dengan titik optimald dari 3 aspek stabilitas kendaraan yakni wheelbase, tread dan center of gravity. Roda kemudinya dibalut dengan kulit yang memberikan kesan mewah pada mobil Toyota GR supra. Odometernya sudah lcd dan system penggerak roda belakangnya sudah dilengkapi dengan limited slip differential dengan control elektronik. Control ini berfungsi agar mobil dapat melesat lebih mulus di tikungan dan dapat segera berakselerasi ketika hendak melaju di lintasan yang lurus.

7. Warna pada Toyota GR supra

Lebih Ringan, Lincah, dan Fun to Drive, Toyota GR Supra Transmisi Manual Siap Meluncur di Jepang dan Eropa – Dealer Toyota Auto2000 Bumi Serpong Damai
Sumber: Tentang Toyota Tanggerang

Untuk warnanya sendiri, mobil Toyota GR supra ini memiliki 5 pilihan warna yakni red metallic, black metallic, white metallic, ice grey metallic dan lightning yellow.

Toyota GR supra adalah mobil sport yang menawan. Mobil ini mampu melesat dengan kencang.

Baca juga: TANPA BATASAN! CEK SPESIFIKASI LENGKAP TOYOTA FORTUNER DISINI!

Sumber: https://beritanakmuda.com/

Advertisements