Tempat Wisata di Malang
Advertisements

Kota Malang-Batu sudah menjadi langganan bagi banyak orang untuk berwisata. Ketika pekerjaan dan tugas-tugas memberatkan pikiran dan tubuh kita, pergi menikmati alam bisa menjadi tujuan yang tepat.

Mungkin Anda sudah mengunjungi beberapa tempat yang terkenal seperti Jatim Park, Eco Green Park, Batu Night Spectacular dan tempat wisata terkenal lainnya, namun masih banyak tempat romantis lainnya yang mungkin belum Anda ketahui.

1. Malang Night Paradise

malang-night-paradise

Bayangkan betapa romantisnya ketika Anda dan pasangan menaiki perahu sambil menikmati indahnya cahaya-cahaya dari segala sisi. Malang Night Paradise mungkin akan menjadi tempat paling romantis yang akan menjadi kenangan bagi Anda bersama sang kekasih.

Harga tiket masuk MNS berkisar sekitar Rp 50.000 hingga Rp 65.000 dan Rp 30.000/30 menit untuk Perahu Magic Journey. Harga yang terjangkau untuk kenangan yang tak terlupakan.

2. Batu Flower Garden

Batu-Flower-Garden

Nuansa alam yang sejuk dengan spot foto yang super romantis, Batu Flower Garden atau yang sering disebut Coban Rais ini akan meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan bagi Anda dan yang terkasih. Ada banyak spot foto seperti Rumah Hobbit, Bukit Bulu, dan Air Terjun Coban Putri di sekitar lokasi.

Anda juga dapat menemukan spot foto diatas papan yang membentuk tulisan “I ♡ U” ditemani pemandangan gunung yang indah. Harga tiket masuk juga termasuk murah, yaitu Rp 10.000. Sayangnya, setiap spot foto akan dikenai biaya lagi dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 10.000.

3. Coban Rondo

Coban-Rondo

Berwisata bersama kekasih Anda di Coban Rondo bisa menjadi sangat romantis. Air terjun yang indah dan sensasi alam yang asri akan memberikan mood yang menyenangkan bagi Anda.

Di tempat destinasi ini juga terdapat labirin unik, menjelajahinya bersama kekasih Anda mungkin akan menjadi hal yang sangat romantis. Tiket masuk ke Coban Rondo ini hanya dibanderol seharga Rp 8.000

4. Pantai Tiga Warna

Pantai-Tiga-Warna-Malang

Terdapat di Kabupaten Malang Selatan, terdapat banyak sekali pantai yang bersih dan indah. Berbeda dengan tempat wisata sebelumnya yang bernuansa pegunungan, Anda juga dapat menghabiskan waktu Anda bersama kekasih berada di pesisir pantai dengan air yang super jernih.

Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki gradasi tiga warna, yaitu pasirnya yang putih, air laut yang nampak biru dan biru tua. Pemandangan Pantai Tiga Warna akan meninggalkan kenangan manis di kepala Anda

5. Onsen Hot Spring Resort

Onsen-Hot-Spring-Resort

Siapa yang tidak ingin berlibur ke Negeri Sakura? Sekarang Anda bisa merasakan sensasi ke Jepang tanpa harus mengeluarkan biaya mahal, karena di Onsen Hot Spring Resort Anda dapat langsung merasakan indahnya berlibur ke Jepang.

Destinasi ini menghadirkan banyak penawaran yang menarik seperti Pemandian Air Panas, spot foto menarik, restoran makanan Jepang, mengenakan baju tradisional Jepang dan dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan. Tempat ini sangat cocok bagi Anda untuk berlibur dengan mengajak keluarga, teman dan kekasih Anda.

6. Bumi Kitiran

Bumi-Kitiran

Masih ingat mainan kincir angin yang biasa kita buat dengan Kertas Origami? Bayangkan bila Anda dan kekasih dikelilingi 25.000 kincir angin yang tersusun rapi seperti taman bunga. Ditambah suasana di perbukitan yang sejuk dan warna warni kincir angin yang tentu saja dapat memanjakan mata Anda.

Bumi Kitiran bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda bersama pacar untuk menghabiskan waktu berjalan bersama sambil menikmati pemandangan.

7. Alun-Alun Kota Batu

Alun-Alun-Kota-Batu

Berjalan berdampingan bersama kekasih di Alun-Alun Kota Batu pada malam hari adalah pengalaman yang menggemaskan. Ada banyak jajan-jajanan khas Malang-Batu yang dijual di sekeliling taman.

Ada pula bianglala yang dibalut dengan lampu LED menciptakan nilai estetika bagi pengunjungnya. Pemandangan kota Batu yang Nampak dari puncak bianglala pasti akan meninggalkan memori romantis bersama kekasih Anda. Harga tiket untuk bianglala dibanderol dengan harga Rp 15.000.

Advertisements

8. Pantai Balekambang

Pantai-Balekambang

Pantai yang terletak di Malang selatan ini mendapat julukan “Tanah Lot Malang”. Seperti julukannya, Pantai Balekambang ini memiliki pulau kecil di seberang pesisir, yang sering disebut Pulau Batu.

Kemudian terdapat jembatan yang membentang di antara pulau ke pesisir, mirip seperti pemandangan di Tanah Lot, Bali. Selain instagramable, Pantai Balekambang juga tempat yang indah untuk menikmati pemandangan matahari terbenam bersama kekasih Anda.

9. Kuneer Hills

Kuneer-Hills

Bukit Kuneer Wonosari adalah tempat wisata baru di Kota Malang. Di lokasi wisata ini, Anda dan sang kekasih bisa menikmati indahnya kebun teh sambil berjalan di jembatan kayu. Kebun teh yang memberikan pesona asri dan cantik akan memberikan kesegaran bagi pengunjungnya.

10. Pemandian Air Panas Cangar

Pemandian-Air-Panas-Cangar

Bagi Anda yang belum pernah merasakan nikmatnya pemandian air panas, Anda dapat mencobanya bersama pasangan Anda di Pemandian Air Panas Cangar.

Terdapat beberapa kolam yang dibedakan menurut tingkat kepanasannya. Lokasi ini juga menyuguhkan banyak hal menarik, seperti flying fox, goa Jepang dan restoran kuliner yang menarik.

11. Jambuluwuk Resort

Jambuluwuk-Resort

Memanjakan diri bersama pasangan Anda di Jambuluwuk adalah pilihan yang tepat jika Anda gemar alam dan menyukai ketenangan. Cotage-Cotage Jambuluwuk dibangun secara terpisah sehiingga memberikan ruang bebas bagi Anda dan sang kekasih.

12. Omah Kayu, Paralayang

Omah-Kayu,-Paralayang

Saat pagi hingga sore hari, Anda dapat menikmati indahnya Omah Kayu, yaitu rumah pohon dengan pemandangan kota Malang dari ketinggian 1,315 meter. Suasana rumah pohon yang memberi nostalgia saat masa kecil Anda.

Saat hari menjelang sore, Anda dapat menikmati indahnya langit jingga saat matahari terbenam. Kemudian saat malam, Anda dapat melihat cantiknya ribuan langit kota Batu-Malang yang Nampak seperti Glitter.

13. Paddy City Resort

Paddy-City-Resort

Tempat wisata kali ini memberikan nuansa super romantis bagi Anda dan pasangan. Dinner dengan ditemani indahnya atmosfer persawahan yang mengelilingi meja makan Anda. Tidak berhenti disana, Anda juga dimanjakan dengan perawatan dan fasilitas yang worth it!

14. 15 Celcius Skylounge

15-Celcius-Skylounge

Bagaimana perasaan Anda ketika kekasih Anda mengajak makan malam di Roof top Amarta Hills & Resort? Tempat nongkrong kekinian yang juga romantis karena pemandangan kota Malang-Batu ini akan memberikan kenangan bagai mimpi bagi Anda dan pasangan. Tempat ini juga akan memperkaya Feeds Instagram Anda dengan pemandangannya yang luar biasa

15. Café Sawah, Pujon Kidul

Cafe-Sawah-Pujon-Kidul

Sembari menikmati kuliner bersama pasangan, Anda dapat menikmati suasana asri yang sejuk dan menenangkan hati karena Anda akan dikelilingi oleh indahnya persawahan dan perkebunan di Café Sawah.

Selain dapat memetik buah stroberi dan bercengkrama, Anda dapat mengammbil foto bersama pasangan. Pengalaman dan perasaan yang tak terlupakan akan terus menghiasi kisah Anda berdua.

Itulah tempat-tempat wisata di Malang dan Batu yang menarik. Udara di kota Malang yang sejuk dan suasana di pegunungan mampu menciptakan kesegaran bagi setiap orang yang mengunjunginya.

Kota apel ini menjadi sangat cocok bagi keluara, teman maupun kekasih Anda. Selain penuh dengan destinasi wisata yang seru, ada banyak tempat yang romantis bagi Anda dan sang kekasih.

Baca juga:Lagi Nyari Tempat Wisata Yang Asyik Di Kota Jakarta? Ini Dia Rekomendasinya

Advertisements