Ibis-Budget-Hotel-di-Semarang
Advertisements

Beritaku.my.id – Semarang adalah ibukota yang kini menjadi destinasi wisata karena banyaknya tempat pariwisata dan kuliner yang sangat lezat.

Semakin berkembang kota Semarang, semakin banyak para pebisnis melakukan pembangunan hotel untuk memanjakan para wisatawannya. Terdapat beberapa hotel bintang di semarang mulai dari bintang 1 hingga bintang 5.

Untuk anda yang ingin menginap di hotel pada saat melakukan liburan ke Semarang, Anda bisa memilih hotel berbintang yang disesuaikan dengan budget anda.

Untuk anda yang ingin menginap di hotel dengan budget terbatas, sebaiknya anda memilih hotel bintang 2. Namun tidak selamanya hotel bintang 2 memiliki konsep yang jadul, untuk itu kami berikan informasi hotel murah di semarang dengan nuansa yang modern :

1. New Metro Hotel Semarang

New-Metro-Hotel-Semarang

New Metro Hotel Semarang ialah hotel berbintang 3 yang terletak di jantung kota Semarang tepatnya di Jl. Haji Agus Salim 2-4 Semarang.

Hotel ini memiliki desain interior perpaduan gaya kolonial dengan modern. Fasilitas hotel ini pun terbilang lengkap seperti akses WiFi gratis dan AC di semua ruangan, serta memiliki Restaurant dan Bar.

Tamu hotel dapat menikmati fasilitas kamar berupa minibar, TV, ketel listrik, layanan kebersihan harian, brankas pribadi, dan kamar mandi dalam lengkap dengan shower atau bathtup.

Ada juga fasilitas tambahan lain seperti surat kabar dan layanan pijat. Tarif per malam menginap di hotel ini mulai dari Rp. 335.000 saja.

2. Room Inc Semarang

Rooms-Inc-Hotel

Rooms Inc Semarang ialah hotel berbintang 2 di kota Semarang tepatnya di Jl. Pemuda 150 Sekayu Semarang. Hotel ini memiliki nuansa kayu dengan sentuhan modern nan elegan sehingga membuat anda merasa nyaman saat berada disini.

Dilengkapi berbagai fasilitas lumayan lengkap seperti area bermain anak anak, permainan biliar, gym, dan fasilitas perjamuan atau rapat.

Untuk di ruangan terdapat fasilitas bebas rokok dan pemandangan yang indah saat berada di ruangan menginap. Harga permalam di hotel ini yaitu mulai dari Rp 367.000.

3. Quirin Semarang

Quirin-Semarang

Advertisements

Quirin Semarang ialah hotel berbintang 2 yang berada tepatnya di Jl. Gajah Mada 44-52 Semarang. Hotel ini mempunyai desain yang simple dan modern dengan ornamen yang membuat suasana nyaman saat berada disana.

Pada dekorasi kamarnya pun sangat modern membuat suasana harmonis dan tenang. Fasilitas kamar ini dilengkapi AC serta dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, meja kerja dan area duduk, brankas pribadi, dan kamar mandi dalam shower beserta alat mandi gratis.

Untuk harga menginap semalam di hotel ini mulai dari Rp 350.000.

Baca juga:Berikut Ini Tips Solo Traveling Yang Harus Kamu Ketahui

4. Ibis Budget Semarang

Ibis-Budget-Hotel-di-Semarang

Ibis Budget Semarang ialah hotel berbintang 2 ang berada di Jl. Kapten Pierre Tendean 21 Semarang. Hotel ini mempunyai dekorasi yang modern dengan nuansa yang minimalis.

Untuk fasilitas hotel ini memiliki full AC, WiFi gratis, bebas asap rokok, dan kedap suara. Anak anak di bawah usia 12 tahun yang menginap tidak dikenakan biaya.

Hotel memiliki fasilitas kamar seperti layanan kebersihan, area duduk dan meja kerja, TV, kamar mandi bershower dengan alat mandi gratis, dan area untuk melihat pemandangan kota. Untuk harga sewa permalam di hotel ini mulai dari Rp 210.000

4. Pop Hotel Pemuda

Pop-Hotel-Pemuda-Semarang

Hotel murah di Semarang selanjutnya adalah POP Hotel Pemuda. POP Hotel Pemuda ialah hotel berbintang 2 yang terletak di Jl. Simpang 9 Sekayu, Semarang, hotel memiliki area interior modern dengan nuansa ceria warna-warni.

Di setiap kamar memiliki fasilitas kedap suara dan area bebas rokok. Untuk fasilitas lainnya yaitu ada WiFi yang tersedia, tiap kamar memiliki AC, TV layar datar, area duduk, layanan kebersihan harian, dan kamar mandi dalam dengan perlengkapan gratis.

Ruang lain yang disediakan yakni ruang rapat atau perjamuan untuk tamu hotel yang memiliki acara tertentu dengan pemesanan sebelumnya dan dapat dipilih fasilitas atau jamuan sesuai permintaan. Untuk harga sewa kamar permalam di hotel ini mulai dari Rp 288.000 saja.

Baca juga:Lewatkan Liburan Bersama Pasangan ke Tempat Wisata di Malang Ini

Advertisements