Beberapa-nama-bayi
Advertisements

Memiliki seorang bayi tentunyaakan sangat membahagiakan dan juga menyenangkan, terlebih untuk orangtua yang baru memiliki seorang bayi perempuan.

Ditengah kebahagiaan yang sedang dirasakannya, ada salah satu kewajiban yang harus dilakukan orangtua untuk anaknya yaitu memberikan nama yang baik untuk anaknya.

Adalah menjadi dambaan orangtua untuk bisa memberikan nama yang penuh arti bagi setiap anaknya. Berikut beberapa nama bayi dan cara supaya bayi tidak mengalami sakit gigi saat mulai tumbuh gigi.

Nama-Nama Bayi

Nama-nama-bayi

1. Myria

Myria ini memiliki arti beruntung dan menakjubkan. Bayi perempuan yang diberi nama Myria ini maka nantinya diharapkan akan menjadi perempuan yang selalu beruntung didalam kehidupannya. Karena keberuntungannya itu maka dirinya akan selalu merasa bahagia, dan dirinya akan menjadi sosok yang akan membuat orang lain takjub padanya.

2. Anisah

Anisah merupakan sebuah nama bayi perempuan islam yang mempunyai makna lemah lembut. Seorang bayi perempuan dengan nama Anisah ini nantinya diharapkan akan menjadi seorang wanita dengan hati yang lembut. Seorang anak perempuan ini diharapkan mempunyai jiwa penolong kepada sesamanya yang membutuhkan.

3. Safwan

Safwan ini sebuah nama yang mempunyai arti bersih dan ikhlas. Bayi laki laki yang disematkan nama Safwan ini maka nantinya diharapkan akan mempunyai hati yang bersih. Dengan memiliki hati yang bersih maka bayi akan dapat mudah memaafkan orang lain yang telah berbuat salah kepadanya. Anak juga diharapkan akan menjadi laki laki yang berjiwa ikhlas didalam menghadapi segala kemungkinan hal buruk yang terjadi didalam dirinya.

Baca juga:Lagi Nyari Tempat Wisata Yang Asyik Di Kota Jakarta? Ini Dia Rekomendasinya

Advertisements

Tips Supaya Bayi Tidak Mengalami Sakit Gigi Ketika Mulai Tumbuh Gigi

Inilah-cara-merawat-gigi-susu

Berikan Camilan

Dalam pertumbuhan gigi bayi, anda harus memperhatikan tingkah laku bayi anda. Jika bayi terlihat sering mengunyah mainan atau benda-benda yang dipegangnya, maka ada kemungkinan bayi anda mulai tumbuh giginya.

Untuk itu berikanlah camilan yang sehat, seperti roti, irisan kecil apel, atau wortel untuk dikunyah oleh bayi. Dan anda harus selalu mendampinginya ketika mengnunyah makanan supaya terhindar dari kemungkinan tersedak.

Teether

Teether ini berfungsi untuk supaya bayi merasa nyaman karena sedang tumbuh gigi. Supaya hasilnya lebih maksimal, anda bisa menyimpan terlebih dahulu teether ini di kulkas. Karena rasa dingin bisa membuat gusi bayi menjadi lebih nyaman.

Namun perhatikan juga suhu teether supaya tidak terlalu dingin. Selain itu, jangan menyimpan teether ini di freezer karena bisa membuat terlalu dingin dan keras untuk bayi.

Gel Khusus Gusi

Pada saat mulai tumbuh gigi pada bayi, biasanya gusi menjadi bengkak serta kemerahan. Untuk itu, anda bisa memberikan gel khusus gusi. Karena gel gusi ini mengandung anestesi lokal yang ringan untuk membuat gusi bayi lebih nyaman, sehingga bayi anda menjadi lebih tenang. Sebaiknya anda memilih produk gel yang tidak mengandung gula.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini seputar bayi semoga ada guna dan manfaatnya bagi anda semua.

Baca juga:Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Menata Tipe Rumah Minimalis

Advertisements