gaya rambut terbaru
Advertisements

Lebaran sebentar lagi, sehingga semua orang akan bersukacita untuk menyambutnya. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, datangnya hari raya idul alias lebaran, berarti ditandai juga dengan datangnya hari libur yang cukup panjang. Dengan demikian, maka tak heran jika sebagian besar masyarakat kita akan memanfaatkan waktu libur tersebut untuk bermain ke tempat-tempat wisata.

Selain itu, tentu saja banyak orang yang melakukan mudik pulang ke kampung halamannya, hanya untuk bertemu orang-orang yang dicintai seperti ,sanak kerabat, dan saudara serta teman-teman yang selalu dirindukan. Pada saat mudik bukan hanya pakaian saja yang ingin tampil baru, tetapi penampilan juga harus baru terutama masalah rambut. Untuk itu sebelum anda mudik mampir dulu ke tempat pangkas rambut, supaya penampilan rambut anda semakin rapih dan menawan.

Berbicara soal pangkas rambut, ternyata secara Kebetulan juga di Monas (Monumen Nasional) sedang ada acara pangkas rambut bagi pria secara gratis bagi orang yang mau mudik, (mudik ganteng namanya). “ Salah satu program dari Telkomsel Siaga ini tersedia secara gratis bagi siapa saja yang berminat. (mudik ganteng ), pangkas rambut enggak pakai bayar untuk peserta Telkomsel Mudik Siaga 2018 ”, tulis di papan pengumuman depan stand Mudik Ganteng. Menurut panitia penyelenggara, program tersebut berlangsung selama dua hari, yakni hari ini selasa 12 juni 2018 dan hari rabu 13 juni 2018.

Caranya juga cukup mudah, dimana anda hanya perlu menukarkan 10 point Telkomsel milik anda. Dengan mengetik CUKUR 10 ke 777 dan tunjukkan notifikasi penukaran point, maka anda bisa langsung menukarkannya ke petugas stand Mudik Ganteng. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmati layanan cukur rambut gratis itu dengan mengunduh aplikasi My Telkomsel di telepon seluler anda. Nah, bagi anda yang hendak di cukur rambutnya, berikut di bawah ini ada beberapa gaya potongan rambut terbaru di tahun 2018 yang bisa membuat anda ganteng maksimal :

Pilihan Gaya Rambut Yang Tren di 2018

  1. Undercut

Undercut

Advertisements

Undercut ini merupakan salah satu potongan gaya rambut masa kini, yang memberikan kesan cool, gagah, macho, dan elegan. Tak hanya cocok untuk kalangan anak remaja saja, gaya undercut ini juga sangat cocok bagi pria dewasa.

  1. Pompadour

Pompadour

Sama halnya dengan undercut, pompadour juga merupakan salah satu potongan rambut paling populer di 2018.

  1. Old School

Old-school

Gaya potongan rambut yang terakhir ini hanya cocok bagi kalangan remaja saja.

Advertisements