4-kata-kata-bahasa-inggris-beserta-arti-dan-maknanya
Advertisements

Banyak nasehat dengan kata bijak Bahasa Inggris yang lahir dari mulut orang besar. Hidup dulu, sekarang, ataupun nanti akan tetap ambigu bagi kita semua. Semakin kita mencoba menguraikannya menjadi sesuatu yang bermakna, semakin ia muncul sebagai misteri dan tantangan. Dengan semua kesulitan dan masalah, itu menguji kita dan seringkali periode pengujian itu tidak mengenal batas. Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah menghadapi rintangan yang membebani kita dengan keberanian. Kita tidak boleh lupa bahwa bahkan yang paling ditentukan dalam nasib kita hari ini memiliki waktu ketika hal-hal tidak menguntungkannya. Kita akan memahami kehidupan dalam totalitasnya hanya dengan kemauan besar, ketabahan dan keyakinan pada diri kita sendiri di dalam hati kita dan belas kasih tak terbatas untuk orang lain. Itu akan membebaskan kita dari semua kesulitan kita serta orang-orang di sekitar. Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa kata kata bijak Bahasa inggris beserta arti dan penjelasannya.

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris

1. Right is right even if no one is doing it, wrong is wrong even if everyone is doing it. – Augustine of Hippe

Artinya yaitu: Benar adalah benar meskipun tidak ada yang melakukannya, salah tetaplah salah bahkan jika semua orang melakukannya.

Maknanya: Kebenaran tidak pernah bergantung pada para pelakunya dan begitu pula di masa depan. Apa yang benar akan tetap menjadi hal yang benar meskipun hanya didukung oleh minoritas penduduk. Tidak semua orang mampu melakukan apa yang benar karena itu adalah jalan yang tidak cukup memikat. Dan apa yang memikat dan mudah akan selalu menarik lebih banyak orang, termasuk hal yang salah.

2. Only in the darkness can you see the stars. – Martin Luther King Jr

Artinya yaitu: Hanya dalam kegelapan kamu bisa melihat bintang-bintang.

Memang metaforis. Semua orang mulia di luar sana yang bekerja untuk kemajuan orang lain dengan kebajikan yang besar di hati mereka tidak pernah mencari pusat perhatian. Anda akan menemukan mereka di tempat-tempat tergelap yang mengulurkan tangan bantuan mereka kepada orang-orang yang ada di tangan dan membawa masuk cahaya dan kebahagiaan apa pun yang mereka mampu berikan. Itu akan menjadi kehidupan yang penuh kasih dan tidak mementingkan diri sendiri.

Baca Juga :ANEKA UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK KAKAK, DIJAMIN LENGKAP!

Advertisements

3. Some people never go crazy. What truly horrible lives they must lead. – Charles Bukowski

Artinya yaitu: Beberapa orang tidak pernah gila. Betapa mengerikan kehidupan yang harus mereka jalani.

Hidup dimaksudkan sebagai platform untuk bereksperimen. Anda tidak bisa dan tidak boleh tetap berada dalam zona nyaman Anda. Hanya dalam percobaan itulah Anda menyadari betapa berharganya Anda. Anda kemudian akan menjadi gembira, gembira dengan melangkah lebih dekat ke makna hidup.

4. Everybody is a genius. But if you judge a fish on its ability to climb a tree, it will live its whole life believing that it is stupid – Albert Einstein

Artinya yaitu: Semua orang jenius. Tetapi jika Anda menilai ikan berdasarkan kemampuannya memanjat pohon, ia akan menjalani seluruh hidupnya dengan percaya bahwa ia bodoh. – Albert Einstein

Adalah fakta yang diakui tanpa batas waktu bahwa tidak mungkin semua orang memiliki potensi yang serupa. Pola asuh, budaya, dan lingkungan yang berbeda bersatu untuk memfasilitasi kemampuan individu sehingga membuatnya menyadari harga dirinya.

Itulah kata kata bahasa Inggris beserta arti dan maknanya. Banyak orang yang menjadikan kata kata bijak menjadi sebuah acuan untuk menjalanin hidupnya.

Baca Juga :5 KATA MOTIVASI BIKIN KAMU SUKSES!

Advertisements