Inilah-Bisnis-Dengan-Modal-Minim
Advertisements

Siapa bilang melakukan bisnis dengan modal kecil tidak akan bisa mendatangkan untung yang besar. Banyak orang yang mengurung niatnya untuk membuka usaha karena mengaku tidak memiliki dana.

Padahal modal uang bukanlah satu satunya faktor yang akan menentukan berhasil atau tidaknya sebuah bisnis yang akan dijalani nanti.

Kamu pastinya mengenal sosok pengusaha sukses yang dulunya itu mantan buruh bangunan. Dirinya salah satu contoh yang memulai usahanya dari nol dengan modal minim.

Jadi jika saat ini kamu ingin merintis usaha atau memulai usaha sampingan tetapi memiliki modal yang terbatas, janganlah berkecil hati. Karena dengan menggunakan strategi yang tepat maka akan adanya puluhan peluang bisnis yang dapat menjadi pintu penghasilan baru.

Jika saat ini kamu belum ada ide akan bisnis apa dengan modal minim yang dimiliki. Tidak perlu khawatir karena Beritaku.my.id akan memberikan rekomendasi ide bisnis dengan modal minim diantaranya yaitu:

1. Di Rumah Menjual Menu Sarapan

Bisnis-dengan-modal-minim

Ini merupakan ide usaha yang potensial pasalnya tidak sedikit orang yang cukup padat rutinitasnya di pagi hari biasanya tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan sarapan sendiri.

Kondisi yang seperti itu bisa kamu manfaatkan dengan menawarkan berbagai menu sarapan seperti bubur ayam, nasi uduk, lontong sayur, ataupun nasi kuning. Bahan bahan yang diperlukan harganya terjangkau.

Kamu bisa berjualan didepan rumah dengan hanya bermodalkan satu buah meja dan kursi saja. Sehingga tidak perlu menyewa kedai ataupun rumah makan.

Advertisements

2. Bisnis Makanan Ringan

Bisnis-makanan-ringan

Tidak hanya anak anak saja yang menggemari makanan ringan, karena orang dewasa juga banyak yang menyukainya. Tidak harus menjual jenis cemilan yang menggunakan bahan bahan berharga mahal saja. Karena kamu bisa mencoba berjualan keripik singkong. Selain bahan yang diperlukannya berharga murah, pembuatannya juga bisa dibilang sederhana dan mudah.

Baca juga:4 Cara Memulai Usaha Jual Beli Handphone Dengan Tepat

3. Bisnis Aksesori Perempuan

Bisnis-aksesoris-wanita

Supaya brand milikmu mudah diingat, cobalah kamu ciptakan keunikan pada produk yang akan dijual. Untuk memasarkannya, kamu bisa memanfaatkan media sosial atau juga dengan menggunakan sendiri produk produk ciptaanmu.

Selain itu masih ada ide bisnis terbaik lainnya dengan modal minim yaitu bisnis kaos pre-order. Dengan menggunakan sistem ini, kamu hanya akan memproduksi kaos atau busana setelah adanya pemesanan saja.

Supaya biaya produksi terpangkas kamu bisa membatasi minimal jumlah pesanan supaya bisa masuk produksi.

Baca juga:Nama-Nama Bayi dan Cara Supaya Bayi Tidak Mengalami Sakit Gigi Saat Mulai Tumbuh Gigi

Advertisements